Kisah Kandasnya Asmara Jane Shalimar dengan Didi Seokarno

Dari awal, Jane Shalimar mencium adanya orang ketiga pada hubungan mereka.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Jun 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 21:30 WIB
jane-shalimar-dan-didi-mahardika-hotshot

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar sangat kecewa dengan ucapan Didi Soekarno yang membantah pernikahan siri yang mereka lakukan. Padahal, awalnya Didi mengakui  kalau pernah menikah sirih dengannya.

Sebelum terjadi pertkaian antara keduanya terjadi, Jane sempat merasakan gelagat yang kurang enak dari mantan suami Garnetta Haruni tersebut. Jane mengendus ada orang ketiga.

Tak ingin salah paham, akhirnya mantan kekasih Ikko Uwais itu menanyakan langsung perubahan sikap yang ditunjukkan Didi terhadapnya.

"Saat itu saya tanya apa dia punya cewek lain? Didi bilang, 'demi Allah nggak ada siapa-siapa'. Dia sangat sayang kepada saya," ucap Jane Shalimar memperagakan dialognya dengan Didi, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).

Seiring berjalannya waktu, perubahan sikap Didi Soekarno kian menonjol dan kian terlihat jelas. Bahkan yang awalnya dulu mereka berdua saling memadu kasih, kini dirasa bagaikan air dan api. "Nggak lama kemudian sikapnya jadi berubah. Kayak musuh bebuyutan terhadap saya," ungkap Jane.

Jane kembali  bertanya dengan perubahan sikap kekasihnya itu. Apalagi, Didi mendeklarasikan kalau ia dan Jane telah putus hubungan di berbagai media sosial dan telah menggandeng kekasih baru, Vanessa Angel.

"Saya tanya apa salah saya? Kalau saya salah, ngomong langsung saja, jangan ngomong di depan umum. Alasannya, dia bilang nggak disetujui sama mama. Lalu, saya lah yang meminta putus dari dia," lanjut Jane.

Menurut Jane, sikap yang dilakukan Didi terlalu mengada-ada dan tidak menunjukan sikap sebagai seorang lelaki. Terlebih Didi mengatakan kalau ia putus dengan Jane, padahal status mereka telah menikah siri.

"Nggak gentle banget. Dalam istilah saya nggak ada putus atau bubar, adanya talak atau cerai, karena kami sudah menikah,"  kata Jane.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya