Nicki Minaj Bicara Kematian saat Terima Penghargaan

Saat menerima piala BET Awards 2014, Nicki Minaj berpidato tentang dirinya yang kerap memikirkan soal kematian.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 01 Jul 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 06:00 WIB
Nicki Minaj Bicara Soal Kematian Saat Terima Penghargaan
Saat menerima piala BET Awards 2014, Nicki Minaj berpidato tentang dirinya yang kerap memikirkan soal kematian.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj membeberkan sebuah kabar mengejutkan saat dirinya menerima piala sebagai pemenang kategori Best Female Hip-Hop Artist dalam ajang BET Awards 2014 yang baru saja dihelat. Dalam pidato kemenangannya itu, pelantun hits Super Bass tersebut membuat penonton tertegun lantaran mengatakan dirinya akan segera meninggal.

Dilansir dari Femalefirst, Senin (30/6/2014), Nicki Minaj belakangan ini sedang khawatir dengan kesehatannya. Saat berdiri di atas panggung BET Awards tersebut ia juga menuturkan bahwa tidak ingin membuat banyak orang menjadi takut dengan apa yang dialaminya dan tidak ingin meminta bantuan kepada publik.

"Secara harfiah, saya sebenarnya tidak ingin memberitahukan kepada siapa pun tentang kesehatan saya, saya pikir saya benar-benar sudah meninggal pada hari itu. Saya seperti berdoa meminta saya untuk cepat meninggal," ungkap Nicki Minaj.

"Saat saya sakit dan merasa seperti ingin meninggal saya tidak berpikir untuk memanggil ambulans. Karena jika saya memanggil ambulans, itu akan menjadi heboh. Dan itu membuat saya sadar saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang, saya bisa melakukannya sendiri," tambahnya.

Pelantun Pills N Potions ini menambahkan semua materi lagunya ia tulis sendiri. Hal tersebut lantaran Nicki Minaj ingin ketika orang-orang di seluruh dunia mendengar suaranya, ia langsung berpikir lagu tersebut milik Nicki Minaj.

Sementara itu, Nicki Minaj telah mengumumkan album terbarunya berjudul The Pink Print. Namun, penyanyi berusia 31 tahun itu masih belum mempublikasikan tanggal resmi peluncuran albumnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya