David Chalik Nikmati Buka Puasa Tanpa Istri

Meski Ramadan kali ini jarang dengan keluarga, David Chalik senang karena bisa berbuka dan beribadah Ramadan di lokasi syuting.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Jul 2014, 23:15 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 23:15 WIB
Jadi Sunan Gresik, David Chalik Intropeksi Diri
Berperan menjadi seorang Sunan tak lantas membuat dirinya besar kepala.

Liputan6.com, Jakarta Mengambil job saat Ramadan bukan tanpa risiko. Hal itu dirasakan David Chalik. Sejak awal Ramadan, pesinetron Walisanga ini lebih banyak menghabiskan waktu berbuka puasa di lokasi syuting ketimbang berbuka bersama sang istri, Deivy Zulyanti Nasution.

Meski begitu, namun David tetap menikmati aktivitas barunya tersebut. Apalagi, ia mulai enjoy mengikuti kebersamaan yang terjalin di lokasi syuting.

"Malah enak puasa lagi stripping. Kalau menunggu maghrib semua kru kumpul, patungan beli iftar (sajian buka puasa). Gelar tikar plastik, duduk ramai-ramai, patungan makan, terus sebelum maghrib ada tausyiah, doa bersama buka puasa. Seru," ujar David Chalik di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (7/7/2014).

Selain itu, sejak berbuka puasa di lokasi syuting, David juga mengaku tak lagi menunda atau melewatkan salat. Apalagi, hampir semua pemain dan kru saling mengingatkan untuk salat.

"Di sini orangnya saleh semua, kami di sini saling mengingat kalau ada yang belum salat. Salat maghrib berjamaah, jarang ada kru yang bisa ramai-ramai begini," katanya.

Walau merasakan kebersamaan yang erat, tetapi David berencana untuk mengosongkan waktu khusus untuk berbuka puasa dengan keluarga.

"Tetap sewaktu-waktu pengin buka di rumah, biasanya scene jam 11 malam. Jadi bisa pulang dulu, jam 9 malam baru balik. Bukber sama ibu belum sempat, yang penting karomahnya," tutur pria kelahiran 13 April 1977 tersebut.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya