Asal Usul Musuh Utama Avengers: Age of Ultron Dibeberkan

Beberapa pemain utama Avengers: Age of Ultron membeberkan jati diri serta latar belakang musuh utamanya, Ultron.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Jul 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 17:50 WIB
Asal Usul Musuh Utama Avengers: Age of Ultron Dibeberkan
Beberapa pemain utama Avengers: Age of Ultron membeberkan jati diri serta latar belakang musuh utamanya, Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu hal yang paling ditunggu oleh fans komik dan film Marvel di Avengers: Age of Ultron adalah musuh utamanya, Ultron. Jati diri sosok antagonis yang dimainkan James Spader itu memang sempat menjadi misteri bagi para fans.

Dilansir dari Collider.com, Jumat (18/7/2014), belakangan ini, beberapa pemain utama sekuel The Avengers itu membeberkan jati diri serta latar belakang Ultron yang ternyata berkaitan erat dengan Tony Stark alias Iron Man.



Kepada Entertainment Weekly, Chris Hemsworth membocorkan, "Ia bukanlah versi yang baik yang bisa muncul dari kecerdasan dan kepribadian Stark... Ia adalah anak yang buruk."

Karakter Ultron pun awalnya berjuang untuk perdamaian dunia, tapi permasalahannya, cara untuk mencapai hal itu adalah dengan memberantas seluruh umat manusia. Kabarnya, ada sebuah kalimat di salah satu adegan pertempuran oleh salah satu karakter protagonis.

Menurut Chris Hemsworth, kalimat tersebut berbunyi, "Aku tahu kau orang 'baik'... Aku tahu maksudmu baik... Tapi kamu hanya tidak memikirkannya... Hanya ada satu jalan menuju perdamaian... Memusnahkanmu."



Selain itu, Chris Evans pun sempat menceritakan salah satu kelebihan Ultron, "Berkali-kali ketika Ultron mulai berbicara, 'indahnya'. Itu sangat cerdas... Ia keluar untuk melakukan hal-hal yang ia ingin lakukan karena dia muak dengan X, Y, dan Z. Anda mungkin bisa duduk dengan Ultron dan melakukan percakapan yang benar-benar cerdas. Ia bisa meniup pikiran Anda dengan caranya memandang."

Sehingga bisa disimpulkan bahwa karakter Ultron nantinya merupakan sebuah hasil karya Tony Stark yang memiliki sisi baik terlalu berlebihan, sehingga ketika suatu hal negatif menyenggolnya, ia pun menjadi sangat jahat.



`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan `Ant-Man` pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014. (Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya