Akankah Marshanda Rayakan Ulangtahun Bersama Ibu dan Adik?

Ibu dan adik Marshanda akan mengunjungi apartemen Marshanda untuk merayakan ulang tahun Marshanda.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Agu 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2014, 15:30 WIB
Riyanti Sofyan-Marshanda
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masalah besar yang menimpa, Marshanda tengah merayakan hari jadi yang ke-25 tepat pada hari ini, 10 Agustus 2014. Kabarnya, di perayaan tersebut akan hadir keluarga Chacha, sapaan Marshanda, termasuk sang ibu, Riyanti Sofyan yang saat ini tengah bertikai dengannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, sekitar pukul 15.00 WIB, Riyanti Sofyan akan keluar dari rumahnya menuju apartemen yang dihuni Chacha di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan.

"Hari ini Marshanda ulang tahun, Insya Allah mama dan adik-adiknya mau ngucapin selamat ulang tahu ke apartemennya Chacha, semoga Chacha mau terima kehadiran mereka," begitulah bunyi pesan tersebut, Minggu (10/8/2014).

Belum diketahui apakah Marshanda akan mau menerima kehadiran sang ibu bersama adiknya di perayaan ulangtahunnya. Namun Riyanti Sofyan dua adik Marshanda sudah memastikan akan mendatangi apartemen Marshanda.

"Mama dan adik-adiknya akan berangkat dari rumah menuju apartemen Chacha sekitar pukul 15.00 WIB," lanjut pesan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Marshanda dengan sang ibu, Riyanti Sofyan memburuk gara-gara Marshanda mengaku dipasung oleh sang ibu di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng dari  26 Juli hingga 2 Agustus.

Namun Riyanti Sofyan membantah semua tuduhan Marshanda dan pengacaranya, O.C Kaligis. Riyanti menjelaskan bahwa yang dilakukannya adalah untuk melindungi sang putri. Riyanti juga membeberkan bahwa Marshanda tengah mengalami gangguan kejiwaan yang butuh perlindungan dan pertolongan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya