Kue Ulang Tahun dari Sang Ibu Tak Diterima Marshanda

Saat Riyanti Sofyan mengunjungi apartemen Marshanda, sang putri tak ada di tempat.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Agu 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2014, 17:30 WIB
Ini Jawaban Ibunda Marshanda Soal Konflik Dengan Anaknya
Menurut Riyanti, beberapa tudingan soal penyekapan pun dianggapnya hanya sebagai cara menyelamatkan sang anak yang tak lagi meminum obat yang diberikan dokter psikolog. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Pupus sudah harapan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan untuk bertemu di hari ulang tahun putrinya. Chaca, sapaannya, tak berada di tempat ketika Riyanti menyambangi apartemen Puri Casablanca. Ia pun terpaksa harus pulang dengan tangan hampa.

Padahal, Riyanti berharap dapat bisa merayakan ulang tahun Chaca yang ke-25 bersama-sama adiknya, Lisa dan mantan asistennya, Lia. Air mata pemilik Hotel Sofyan ini langsung pecah ketika mengingat buah hatinya tersebut.

"Ini hari ulang tahunnya Chaca, saya bersyukur dan ingin melaksanakan kebiasaan yang kami selalu lakukan selama 25 tahun. Saya sedih sekali nggak bisa ketemu dia, nggak tahu dia ada di mana," isak Riyanti Sofyan saat ditemui di Apartemen Puri Casablanca, Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014).

Yang bikin Riyanti makin kalut, dirinya tak mengetahui di mana dan sedang apa bintang sinetron Bidadari tersebut. Apalagi, sejak pergi Chaca juga tak pernah menghubungi Riyanti.

"Kami nggak tahu mau hubungi dia ke mana, dia nggak bisa hubungi dia. Dia juga nggak menghubungi kami," ucapnya.

Tak hanya itu, hati Riyanti semakin hancur setelah kue ulang tahun yang dibawanya untuk Chaca, dikembalikan oleh pihak apartemen. Kue bertuliskan 'Happy Birthday Katatab' itu pun kembali dibawa pulang Riyanti.

"Setiap ulang tahun padahal selalu dirayakan. Sudah ya, saya nggak kuat lagi," tutupnya sembari menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya