Pengacara Marshanda: Kejutan Ultah dari Ibu Chacha Hanya Rekayasa

Kedatangan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, ke apartemen anaknya saat ultah ditanggapi negatif oleh O.C Kaligis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Agu 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2014, 12:20 WIB
Ilustrasi Marshanda
Ilustrasi Marshanda (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Minggu (10/8/2014) lalu ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan dan adiknya, Lisa menyambangi Apartemen Puri Casablanca. Mereka berencana untuk memberikan kejutan ulang tahun ke-25 kepada Chacha, sapaan Marshanda. Namun sayang, pihak apartemen menyebut bintang sinetron Bidadari ini sedang tidak berada di tempat.

Di sisi lain, kuasa hukum Chacha, O.C Kaligis merespon negatif hal tersebut. Menurut Kaligis, drama gagalnya pesta kejutan ultah Chacha itu hanyalah rekayasa yang dibuat oleh pihak Riyanti.

"Itu kan ibunya yang rekayasa. Memang Marshanda nggak di situ (apartemen), karena apartemen itu bukan milik dia," ungkap O.C Kaligis di PA Jakpus, Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Selain itu, O.C Kaligis juga membantah bahwa kliennya mengalami gangguan mental seperti yang  ramai dibicarakan masyarakat. Bahkan, Chacha disebut memiliki IQ tinggi di atas rata-rata.

"Dia nggak sakit, dia nggak minum obat. Tapi dipaksa minum obat. Dia nggak minum obat, baik-baik saja. Dia mau selesaikan kuliahnya sekarang, dia termasuk pintar. Nilai-nilainya bagus. Kalau orang lain dua jam (kerjakan tes IQ) tapi dia satu jam 20 menit. IQ-nya tinggi," papar O.C Kaligis.

"Makanya aneh. Yang meminta masuk rumah sakit ibunya kok, bukan pasiennya (Chacha)," sambungnya.

Selain itu, pengacara berambut putih itu menyebut kliennya justru merasa bahagia di hari ulang tahunnya. Chacha bahkan merayakan hari jadinya ke-25 itu penuh suka cita hingga tengah malam.

"Sekarang dia senang-senang saja. Ulang tahun saya lihat ramai banget dirayakan. Dia bisa tertawa lepas segala macam, sampai jam 1.00 pagi," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya