Ingin Punya Keturunan, Ginanjar Berniat Cari Pengganti Susi

Setelah gugatan Susi Riyanti dikabulkan pengadilan Agama Depok, Ginanjar resmi menduda. Ia mengaku tak ingin hidup sendiri.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Agu 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 17:00 WIB
Ginanjar 2

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Depok telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Susi Riyanti terhadap komedian Ginanjar. Artis bertubuh mungil itu pun kini resmi berstatus duda.

Tak mau hidup sendiri, personel grup lawak Empat Sekawan itu bersiap untuk mencari pengganti Susi. Walau masih ada beberapa hal yang dipertimbangkannya.

"Memang harus (cari peganti) karena saya harus mempunyai keturunan. Sampai saat ini saya belum punya anak. Tapi, saya masih ingin menenangkan diri dulu. Setelah memenangkan diri pasti nanti akan terbuka untuk orang lain," ujar Ginanjar saat dihubungi via telepon, Rabu (13/8/2014).

"Sekarang masih hangat, jadi harus menenangkan diri dulu. Intinya harus ada yang mendampingi saya kelak," sambungnya.

Kegagalan pernikahannya dengan Susi tentu menjadi pelajaran berharga bagi Ginanjar. Ia pun tak dapat menutupi kesedihannya saat ini.

"Sedih ya, tak bisa disampaikan lewat kata-kata. Demikian juga dia pasti sama (sedih), apalagi kalau mengingat kenangan manis kita. Kenangan-kenangan yang masih hangat melekat," tutup Ginanjar.(Ras/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya