Alasan Manajer Minta Marshanda Tidak Minum Obat

Manajer Marshanda, Sandy diduga sebagai dalang di balik perseteruan bintang sinetron Bidadari tersebut dengan ibunda, Riyanti Sofyan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Agu 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 12:20 WIB
Ilustrasi Marshanda
Ilustrasi Marshanda (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Marshanda, Sandy diduga sebagai dalang di balik perseteruan bintang sinetron Bidadari tersebut dengan ibunda, Riyanti Sofyan. Bahkan, Sandy juga yang disebut-sebut telah memengaruhi Chacha, sapaan Marshanda, untuk mencopot hijabnya.

Tak hanya itu, Sandy juga meminta Chacha untuk tidak lagi mengonsumsi obat yang telah diminumnya sejak masih di sekolah menengah. Namun, pihak keluarga menuturkan ada alasan khusus dari Sandy untuk menghasut istri Ben Kasyafani itu berhenti minum obat.

"Tujuan dia menyetop Chacha minum obat, karena kata Sandy, Chacha merasa sehat. Chacha merasa nggak sakit," ungkap Wiwid, adik Sandy di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Kemudian, pria yang memanajeri Chacha empat bulan terakhir itu mengaku sudah membawa Chacha ke psikiater. Dari situ, ia menyimpulkan bahwa ibu satu anak itu seharusnya tidak dikekang.

"Sandy bilang sudah ke psikiater. Katanya kalau orang sakit itu diberi harapan, bukan dikekang, diatur," tuturnya.

"Tujuan Sandy kan positif, tapi nggak tahu juga (kalau) ada tujuan lain," imbuh Wiwid.

Seperti diketahui, Marshanda divonis dokter mengidap penyakit bipolar disorder tingkat II sejak 2009 lalu. Penyakit psikologis itu kerap membuatnya mengalami perubahan mood secara tiba-tiba. Parahnya, diakui ibunda Chacha, putrinya sudah empat bulan tidak minum obat.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya