Chloe Grace Moretz Kecewa dengan Fans Kick-Ass

Para penggemar komik mungkin masih sangat menantikan aksi Hit-Girl di film ketiga Kick-Ass. Lalu bagaimana dengan sang pemerannya?

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Agu 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2014, 17:20 WIB
Chloe Grace Moretz Kecewa dengan Fans Kick-Ass
-

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar komik mungkin masih sangat menantikan aksi Hit-Girl dan para pahlawan jalanan lainnya di film ketiga Kick-Ass. Namun seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (26/8/2014), harapan itu boleh jadi akan segera pudar mengingat belum adanya tindak lanjut dari rencana sekuel yang sempat digembar-gemborkan oleh pihak produksi.

Yang mengkhawatirkan, selain sudah tidak begitu diyakini sebagai pengeruk laba akibat flopnya film kedua pada tahun lalu, beberapa pemainnya juga terlihat menyerah  dan memutuskan  mundur dari rencana besar tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/31573/big/kick-ass-2-130821b.jpg

(salah satu poster Kick-Ass)

Salah satunya adalah pemeran Hit-Girl, Chloe Grace Moretz yang belakangan terlihat  semakin  asyik dengan film-film lintas genre seperti Carrie (2013), Laggies (2014), hingga drama If i Stay (2014) yang berhasil menapaki lima besar di box office Amerika Serikat.

"Ya, sedih memang, tapi kurasa aku sudah selesai dengan karakter itu (Hit-Girl)," ucap Chloe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kick-Ass 2 jadi salah satu film paling banyak dibajak di 2013

Ingin Remaja Lagi, Keira Knightley Dekati Chloe Moretz di Laggies
Tingkah Keira Knightley saat memainkan wanita 28 tahun, kalah dewasa dengan karakter yang dimainkan Chloe Grace Moretz.

Perihal mundurnya, ia mengaku kecewa dengan para fans Kick-Ass yang dianggapnya lebih memilih untuk menonton versi bajakan ketimbang datang ke bioskop.

"Hit-Girl adalah karakter yang sangat mengagumkan, namun aku tak begitu yakin kalau film ini akan dilanjutkan. Karena film ini sebenarnya dibuat untuk para fans, dan kenyataannya sekarang, orang-orang lebih memilih untuk menonton bajakan ketimbang datang ke bioskop." lanjut Chloe.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/698957/big/chloe_moretz_35290.jpg

(aksi Chloe Moretz di film If i Stay)

Sedikit napak tilas, apa yang diungkapkan Chloe sebenarnya bukan hanya ucapan semata. Pada akhir 2013 lalu, Kick-Ass 2 sempat tercatat sebagai salah satu film yang paling laris dibajak di seluruh dunia.

"Kick-Ass 2 merupakan salah satuu film yang paling banyak dibajak di tahun 2013. Tapi perlu kalian tahu, hal itu sama sekali tidak membantu karena yang kami butuhkan adalah hasil di box office. Kami harus meyakinkan pihak distributor kalau kami masih bisa membuat uang dari  film - film  berikutnya. Nah, berhubung hasilnya tidak memuaskan, kita jadi tak bisa membuat lanjutannya,"

Terakhir, kepada para penikmat film, Chloe juga mencoba memberikan pesan.  "Kalau kalian  ingin menonton lebih dari satu sekuel film, kalian harus datang ke bioskop untuk menontonnya, karena ini semua menyangkut perolehan laba di box office," pungkas Chloe.

(Feb/Rul)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya