Lihat Pengamen, Tegar Ingat Masa Lalu

Kehidupan penyanyi Tegar berubah 180 derajat. Tak ada lagi baju dekil, dan bau matahari di tubuhnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Sep 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 14:20 WIB
Tegar
Tegar mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh manajernya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan penyanyi Tegar berubah 180 derajat. Tak ada lagi baju dekil, dan bau matahari di tubuhnya. Ya, Tegar yang semula berprofesi sebagai pengamen jalanan kini namanya mulai diperhitungkan di panggung hiburan Tanah Air.

Namun, Tegar tak lupa akan masa lalunya. "Waktu itu kan mau pulang kampung, pasti lewat lampu merah tempat Tegar biasa ngamen. Aku jadi keingat masa lalu," ungkap Tegar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/9/2014).

Tegar pun tak melupakan teman-temannya sesama pengamen. Pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang selalu menghampiri mereka dan bercengkrama bersama.

"Biasanya Tegar berhenti di tempat ngamen dulu. Aku samperin mereka, ngobrol dan becanda. Tegar juga kasih uang buat mereka," lanjutnya.

Tegar pun tak ingin kembali ke kehidupan masa lalu. Untuk itu, ia berharap bisa mempertahankan kariernya di blantika musik Indonesia.

"Semoga ke depannya bisa maju terus dan tetap jadi artis. Kalau sekarang Tegar kebanyakan off air, dan konser di luar negeri," tandasnya.(Pur/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya