Pemeran Hulk Ajukan Diri di Star Wars Episode VIII

Mark Ruffalo belakangan ini mengaku telah memohon kepada sutradara Rian Johnson untuk bisa menerimanya tampil di Star Wars Episode VIII.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2014, 12:50 WIB
Mark Ruffalo Tak Rela Ada Film Hulk Tanpa Bruce Banner
Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Liputan6.com, Los Angeles Mark Ruffalo yang belakangan semakin terkenal berkat perannya sebagai Hulk di The Avengers, ternyata masih ingin eksis lebih jauh lagi. Peran di Star Wars Episode VIII pun sedang diincar olehnya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (11/9/2014), sang aktor belakangan ini mengaku telah memohon kepada sutradara Rian Johnson untuk bisa menerimanya tampil di Star Wars Episode VIII.



Kepada Collider, sang aktor berujar, "Saya baru saja mengulurkan tangan kepada Rian baru-baru ini. Email saya kepada Rian setelah bertahun-tahun itu berisi, 'Rian, selamat atas semua yang telah Anda lakukan. Dan omong-omong, jika ada bagian dalam Star Wars, mohon, apa saja, mohon mempertimbangkan pertimbangan saya untuk bergabung dengan Anda'."

Selain itu, ia juga turut menambahkan, "Saya suka bergaul dengan Rian, hanya sekedar nongkrong di lokasi syuitng, jadi menarik bagi saya, tapi saya benar-benar menginginkan sebuah peran."

`Star Wars: Episode VII` yang bakal tayang terlebih dahulu, mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sementara itu, Game of Thrones kini sedang menunggu penayangan musim kelima.

Rian Johnson sendiri sebelumnya pernah terlibat bersama Mark Ruffalo di dalam sebuah proyek film komedi bertajuk The Brothers Bloom. Rencananya, Star Wars Episode VIII bakal tayang pada 2017.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya