Lay EXO Dapat Hadiah Terindah di Hari Ulang Tahun

Lay `EXO` tengah merayakan ulang tahunnya. Ia pun mendapatkan hadiah spesial. Apakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Okt 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 22:30 WIB
Lay EXO Dapat Hadiah Terindah di Hari Ulang Tahun
Lay `EXO` tengah merayakan ulang tahunnya. Ia pun mendapatkan hadiah spesial. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Lay EXO tengah tengah berbahagia saat merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun hari ini, Selasa (7/10/2014). ucapan dari rekan dan penggemar pun membanjiri akun media sosial Lay.

Ucapan dengan tagar #HappyLayDay #HappyBirthLay langsung menjadi trending topic. Lay pun mendapatkan hadiah spesial dari sang ibu berupa ucapan manis dan doa. Lewat akun media sosial miliknya itu, ibu Lay juga memberikan nasihat untuk sang anak.

155

"Untuk anakku tersayang: Selamat ulang tahun! Kau mendapatkan berkah dengan dicintai oleh banyak orang. Kau beruntung karena mereka pun sibuk memperisapkan ulang tahunmu," tulis sang ibu.

"Selain merasa beruntung dan terharu, jangan lupa untuk berterima kasih kepada mereka. Ingat kau harus membalas kebaikan mereka dengan kerja kerasmu."

Selain itu, hadiah pun juga terus berdatangan ke asrama yang ditempati Lay. Di akun media sosial miliknya, Lay memamerkan gunungan hadiah yang di dapat dari rekan-rekannya dan EXO-L, sebutan penggemar EXO.



Lay pun tak lupa menghaturkan terima kaish kepada semua orang yang telah memberikannya perhatian. Lay berharap dirinya makin dewasa dengan perubahan usianya tersebut.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya