Bubur Laris Manis, Norman Kamaru Siap Buka Cabang Kedua

Sukses berjualan bubur Manado, Norman Kamaru bersiap buka cabang kedua.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Okt 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2014, 11:10 WIB
Norman Kamaru
Norman Kamaru sukses menjual bubur Manado

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan berjualan bubur dan makanan khas Manado, rupanya memberikan dampak positif bagi keuangan Norman Kamaru. Mantan polisi Gorontalo itu mengaku bisa meraup omzet puluhan juta rupiah tiap empat hari sekali.

Melihat bisnisnya yang terus menanjak, Norman pun berencana untuk membuka cabang keduanya di kawasan Jakarta Selatan.

"Rencananya mau buka cabang kedua di jalur ke Pasar Minggu. Di sana kan ada tempat apartemen juga di foodcourt-nya," kata Norman Kamaru di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).



Ada alasan khusus mengapa dirinya memilih buka usaha di apartemen. Kata Norman, di apartemen dirinya bisa menarik pelanggan dari berbagai kalangan bawah, menengah, hingga atas.

"Di menengah ke atas dan ke bawah bisa kami cangkup semua. Kami lihat yang semua ras juga ada di situ (apartemen)," papar pria yang dikenal berkat Goyang Caiya Caiya tersebut.


Sebenarnya beberapa kali Norman ditawarkan orang untuk bekerja sama menggunakan sistem franchise alias waralaba. Namun, pemain film Xia Aimei ini memilih untuk mengandalkan modal sendiri dulu.

"Ada tawaran untuk franchise, tapi nanti dulu. Yang penting supportnya doa saja dari istri, Tuhan sudah siapkan tempat untuk kita di saat yang tepat, pasti dibukakan (jalan)," pungkas Norman Kamaru. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya