Terungkap, Wanita yang Memikat Hati Zac Efron

Identitas perempuan misterius Zac Efron yang disebut-sebut menjadi pacar barunya akhirnya terungkap. Siapakah dia?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Okt 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 23:30 WIB
Zac Efron
Zac Efron terlihat menggandeng seorang perempuan misterius berambut pirang. (Sumber: Dailymail)

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron baru-baru ini terlihat sudah menggandeng seorang perempuan berambut pirang. Kabarnya, perempuan cantik itu disebut-sebut merupakan pacar baru Zac Efron setelah putus dari Michelle Rodriguez. Lantas siapakah perempuan misterius tersebut?

Dilansir dari laman E Online, Selasa (14/10/2014), perempuan itu bernama Sami Miro yang berhasil memikat hati Zac Efron. Sami Miro merupakan seorang pebisnis di bidang digital content dan perusahaan media. Ia juga kabarnya sedang merambah dunia modelling.

Sami Miro tinggal di Los Angeles. Wanita yang jago berbahasa Prancis itu juga sangat konsentrasi soal urusan pendidikan. Sami Miro telah menyelesaikan pendidikannya dengan memperoleh gelar master manajemen dan kewirausahaan global.

Tak hanya itu, Sami Miro juga pernah menjuarai olimpiade senam kategori junior pada Mei 2000. Wanita ini juga senang berkeliling serta mengeksplore dunia. Sami Miro diketahui pernah bekerja di Spanyol dan juga Taiwan.

Zac Efron dan Sami Miro pertama kali terlihat bersama saat berada di bandara Kopenhagen, Denmark. Seorang sumber mengatakan keduanya belakangan ini terlihat sering menghabiskan waktu berdua. Kabarnya, Zac Efron mulai mengenalkan Sami Miro sebagai pacar barunya.

Pria berusia 26 tahun itu sebelumnya pernah menjalin cinta dengan Michelle Rodriguez. Namun keduanya putus pada Agustus 2014. Padahal Zac Efron dan Michelle Rodriguez diketahui sudah tinggal satu atap serta kerap menampilkan kemesraan mereka di hadapan publik. (Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya