Nadine Chandrawinata Diteror Secara Mencekam di Danau Hitam

Danau Hitam, film horor terbaru arahan sutradara Jose Poernomo tengah dipersiapkan untuk rilis pada 4 Desember 2014.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Nov 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 17:20 WIB
Nadine Chandrawinata Diteror Secara Mencekam di Danau Hitam
Danau Hitam, film horor terbaru arahan sutradara Jose Poernomo tengah dipersiapkan untuk rilis pada 4 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film horor terbaru bakal meramaikan bursa perfilman Indonesia dalam waktu dekat. Berjudul Danau Hitam, karya teranyar arahan sutradara Jose Poernomo itu, digarap oleh Rapi Films untuk tayang pada Desember mendatang.

Danau Hitam melibatkan nama-nama bintang top tanah air seperti Nadine Chandrawinata, Denni Sumargo, Ganindra Bimo, Maria Selena, dan Daniel Topan. Mereka memainkan serombongan anak muda yang sedang mencari tantangan di sebuah tempat terpencil.

Melalui trailer yang telah ada, film horor ini bakal jauh dari nuansa erotis dan hanya berfokus pada ketegangan dan suasana mencekam yang melanda seluruh tokohnya baik itu di dalam hutan, penginapan, hingga tepi danau.



Awal kisah masa lalu dalam Danau Hitam bermula dari dieksekusinya seorang gadis kecil oleh warga desa dengan membuangnya ke laut setelah dimasukkan ke dalam peti. Setelah itu, kesialan pun melanda seluruh penduduk desa.

Cerita lalu berlanjut di masa kini bersama sekelompok anak muda yang sedang berlibur di sebuah danau terpencil. Tanpa sengaja, mereka lalu menemukan sebuah peti misterius dari dalam danau. Gara-gara hal itu, mereka malah terlibat petualangan mengerikan dengan serangkaian kejadian yang sangat misterius dan ganjil.

Kabarnya, tempat syuting Danau Hitam berlokasi di Jakarta, Bandung, Danau Situ Patenggang, hingga Green Canyon Pangandaran. Proses pengambilan gambarnya sendiri berlangsung selama 16 hari hingga menghasilkan durasi sepanjang 94 menit.



Dalam poster yang telah dirilis, terlihat jelas sosok Nadine Chandrawinata berada di dalam peti yang mengapung di atas air. Di dasar airnya, terlihat mayat-mayat mengerikan yang merebah dan memiliki kesan seperti sosok hantu yang akan muncul di dalam film.

Memadukan keindahan alam, horor mistik, nuansa misteri, dan teror yang mengerikan, Danau Hitam rencananya akan ditayangkan pada 4 Desember 2014 serentak di seluruh bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya