Aliando Perlihatkan Otot Besarnya, Penggemar Lumer

Aliando memperlihatkan otot lengannya yang besar sampai membuat penggemar lumer.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Nov 2014, 19:15 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 19:15 WIB
Aliando
sumber: instagram.com/aliandooo

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aliando tak pernah berhenti mencuri perhatian remaja putri sejak kemunculannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Wajahnya yang tampan serta kepribadiannya yang menyenangkan membuat penggemar Aliando kian bertambah.

Untuk kesekian kalinya, Aliando bikin penggemarnya lumer. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (12/11/2014), Aliando memperlihatkan otot lengannya yang besar. Ia berdiri nampak samping dengan berpose merangkul bola.

Di foto itu Aliando menunjukkan senyum manisnya. Kanan Kirinya terlihat memegang sebuah benda putih. Badan Aliando nampak kekar dari samping.

Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 23 ribu pengikutnya di media sosial tersebut. Beberapa diantara penggemar Aliando di Instagram menyukai bentuk badan pemeran Digo itu. Beragam komentar dilontarkan penggemar Aliando itu.

"Hahahaha... iya mom beb @debbycinthya ototnya aduhaiii... kayak.a nyaman bnget low berada di bwah lngan.a ali. Hahahha... gak lebay juga sich mom beb hanya kita trlalu mngekspresikan kbhagiaan.a kita.. hahaha," tulis @febbyfebronia.

"Itu otot.a bang @aliandooo :o gilak laki benerrr hahaha sereeeeeeemmmm :p," kata @huriyah22.

"Oksigen mana,mau pingsan liat bang ali macoooo," ujar @yola_oktavinaa.

Aliando tak hanya dikenal jago berakting, ia juga punya kemampuan di dunia musik. Selain jago bermain gitar, lawan bermain Prilly Latuconsina ini juga pandai membuat lagu.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya