Park Shin Hye `The Heirs`, Cinderella dari Korea

Park Shin Hye lewat perannya dalam serial 'The Heirs' mampu mencuri perhatian penonton Indonesia.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Des 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 17:10 WIB
park shin hye the heirs
Park Shin Hye 'The Heirs'

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Korea The Heirs belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Walaupun sebenarnya sudah 'basi' karena sudah tayang dan habis tahun lalu di Korea, serial ini masih hangat di Indonesia sejak ditayangkannya K-drama ini oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Bercerita kurang lebih tentang cerita cinta SMA 'si miskin dan kaya', salah satu karakter utama serial ini, Cha Eun Sang (Park Shin Ye), berhasil menarik perhatian khalayak.

Cha Eun-Sang adalah seorang gadis 'miskin' rendah hati namun sinis. Mengingatkan kita akan karakter Sanchai dalam Meteor Garden beberapa waktu silam, gadis ini memiliki tempat spesial tidak hanya di hati penonton namun juga di hati Kim Tan yang diperankan oleh si ganteng Lee Min Ho.

park-shin-hye-131114b.jpg

Berbeda dengan Cha Eun Sang, Kim Tan berasal dari keluarga kaya raya. Dan meskipun sudah memiliki tunangan, Kim Tan jatuh cinta pada kesederhanaan Cha Eun Sang.

Cha Eun-Sang dan Kim Tan hidup di dua dunia yang berbeda, si miskin dan si kaya. Dan meski Cha Eun Sang memiliki perasaan sama terhadap Kim Tan, banyak yang ingin menghalangi kebersamaan mereka.

Mampukah cinta dua karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini mereka bersatu? Tonton saja. (Gul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya