Video Ini Bukti Jurassic World Mirip Jurassic Park Rilisan 1993

Jika sudah begini, apa kita tak usah berharap banyak pada Jurassic World?

oleh Ade Irwansyah diperbarui 03 Des 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 16:30 WIB
Dinosaurus Berjenis D-Rex Bikin Jurassic World Lebih Mencekam
D-Rex digambarkan sebagai seekor dinosaurus dalam Jurassic World yang memiliki ukuran lebih besar ketimbang T-Rex.

Liputan6.com, Los Angeles Ketika Jurassic Park rilis tahun 1993 dunia film berubah bagai malam ke siang. Teknologi komputer animasi yang dilahirkannya telah merevolusi pembuatan film. Sejak itu, imajinasi pembuat film tak kenal batas. Apa pun bisa diciptakan lewat komputer grafis.

Jurassic Park mampu menghidupkan dinosaurus yang sudah punah 65 juta tahun lalu ke layar lebar. Dua puluh satu tahun kemudian--atau 13 tahun setelah film Jurassic Park ketiga rilis--kita bakal segera melihat film keempat dari franchise ini, Jurassic World sekitar enam bulan lagi.

Kita masih berharap semoga filmnya kelak memberi keasyikkan sepreti saat pertama nonton Jurassic Park dua dekade lalu. Namun tampaknya, pembuat film Jurassic World ini menelan bulat-bulat harapan itu.

Adegan film Jurassic Park (1993).

Dilihat dari trailer Jurassic World yang sudah dirilis ke publik beberapa waktu lalu, yang dijanjikan film dinosaurus ketemu manusia paling anyar ini sekedar buat ulang dari Jurassic Park rilisan 1993 lampau. Adegan-adegannya seperti buat ulang persis, dengan perbedaan lebih futuristik, baik kendaraan maupun gadget-nya.

Video yang dirilis di Youtube belum lama ini membuktikan hal tersebut. Saat trailer Jurassic World direndengkan dengan potongan adegan dari film Jurassic Park kelihatan betul persamaannya.

Adegan film Jurassic World.

Jika sudah begini, apa kita tak usah berharap banyak pada Jurassic World?

Jurassic World disutradarai Colin Trevorrow dan dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Ty Simpkins dan Omar Sy. Filmnya rilis 12 Juni 2015. (Ade/Rul)

 

 

 

 Baca juga:

Teaser Jurassic World Membawa Kita pada 1993, Pertanda Buruk?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya