Eddies Adelia Resmi Tinggalkan Rutan Pondok Bambu

Meski permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan, namun Eddies Adelia belum sepenuhnya lega.

oleh Julian Edward diperbarui 05 Des 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 21:45 WIB
Eddies Adelia Resmi Tinggalkan Rutan Pondok Bambu
Meski permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan, namun Eddies Adelia belum sepenuhnya lega.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia akhirnya resmi meninggalkan Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Eddies keluar gerbang rutan pada Jumat, 5 Desember 2014, petang.

Wajah bahagia segera terpancar dari wanita berkerudung itu. Eddies segera mengucap syukur. "Alhamdulillah terimakasih yang tak terhingga untuk Allah SWT. Hari ini bisa hirup udara bebas, bisa sedikit lega walaupun ini status masih tahanan kota. Jadi artinya perjuangan saya belum selesai, masih setengah perjalanan," kata Eddies kepada wartawan.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permintaan Eddies untuk jadi tahanan kota. Alasannya, ayahanda Eddies sedang sakit dan perlu perawatan.

Yang menarik, Eddies justru dijemput oleh sang ayah, Ismail, dan kakaknya Liza. Keduanya terlihat sangat bahagia saat menjemput Eddies. Maklum, sejak September Eddies ditahan di rutan.

Eddies tersangkut kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Polisi menemukan adanya aliran dana hingga ratusan juta dari Ferry menuju rekening Eddies. Namun, ia mengaku uang itu merupakan nafkah yang diberikan suami kepada istri. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya