Cerita Jennifer Aniston Beradegan Seks di Film Horrible Bosses 2

Jennifer Aniston bercerita tentang aksinya beradegan seks di film Horrible Bosses 2.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Des 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 21:00 WIB
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston. (sumber: popsugar)

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru Jennifer Aniston bertajuk Horrible Bosses 2 baru saja dirilis akhir November. Tak jauh berbeda dari film Horrible Bosses sebelumnya, di sekuel ini Jennifer Aniston kembali melakukan adegan seks.

Tanpa segan mantan istri Brad Pitt itu menceritakan adegan seks yang dilakukannya saat diwawancarai oleh Conan O'Brien. Dilansir dari laman E online, Minggu (7/12/2014), rupanya ada beberapa adegan seksnya di film tersebut yang dipotong.

"Kamu melakukan adegan seks di Horrible Bosses 2 dimana hal itu dirubah dan saya pikir 'itu tidak mungkin'. Tidak ada satu pun adegan seks Jennifer Aniston yang diedit," tanya Conan O'Brien.

"Tidak, itu mungkin saja terjadi. Karena itu lebih baik jika kamu tidak tahu. Karakter Charlie Day dalam film itu koma, aku mengeksploitasi dia sementara waktu. Jadi itu sebuah adegan seks yang sebenarnya terjadi dan yaa mereka memotong adegan kami itu di situ," ujar Jennifer Aniston.

Di film itu Jennifer Aniston masih menjadi dokter gigi yang ketagihan melakukan seks. Aktingnya benar-benar totalitas tanpa mempedulikan tim film Horrible Bosses 2. Meski beberapa adegan spesial dipotong, Jennifer Aniston mengatakan bisa ditonton dalam versi film di DVD.

"Charlie dan saya juga punya kamera pengintai, saya harus bisa melakukan adegan intim dalam keadaan dia koma. Dan akhirnya kami bisa melakukan hal itu," pungkas Jennifer Aniston.

 

Lihat cuplikan film Horrible Bosses 2 berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya