Vokalis D'Cinnamons Menikah 14 Desember

Diana Widoera akan menikah dengan teman SMA nya yang dulu pernah menolak cintanya.

oleh Fajar Abrori diperbarui 07 Des 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 22:30 WIB
Vokalis D'Cinnamons Menikah 14 Desember
Diana Widoera akan menikah dengan teman SMA nya yang dulu pernah menolak cintanya.

Liputan6.com, Solo Vokalis D'Cinnamons, Diana Widoera atau kerap dikenal dengan nama Dodo membocorkan tanggal pernikahan saat konser di Solo Grand Mall, Solo, akhir pekan kemarin. Dodo bakal menikah pada 14 Desember mendatang.

Bocoran tanggal pernikahan itu dikatakan Dodo usai menyanyikan lagu 'Loving You Its Heart Sometimes'. Menurut Dodo, lagu ini sejatinya diciptakan untuk lelaki yang dicintainya saat SMA. Tetapi pada kenyataannya, cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Lagu ini memang awalnya menyakitkan buat saya. Karena lagu ini mengingatkan cinta saya yang bertepuk sebelah tangan. Waktu itu saya dibodoh-bodohin kenapa juga harus mengharapkan dia yang sudah membuat saya sakit hati, " ujar Dodo.

Namun, setelah sepuluh tahun berlalu, lanjut Dodo, lelaki yang telah menyakitinya itu ternyata datang kepadanya. Bukan hanya sekadar bertemu, lelaki itu juga telah melamar Dodo.

"Tetapi setelah 10 tahun berlalu, teman SMA saya itu datang kepada saya. Dan dia melamar saya. Besok saya mau menikah tanggal 14 Desember, " ungkap dia.

Dilanjutkan Dodo, ia mengaku akan menikah pada 14 Desember. Persiapan pernikahan sudah dilakukannya. "Seharusnya saat ini saya sedang sibuk-sibuknya menyebar undangan. Tetapi saya refreshing sejenak dari persiapan pernikahan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya