Ingin Punya Anak, Delia Septianti Sering Injak Jempol Orang Hamil

Sudah setahun menikah, Delia Septianti belum juga ada tanda-tanda hamil.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Des 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 11:00 WIB
Delia
Delia Ex EQUTE (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Setahun menikah, belum ada tanda-tanda Delia Septianti berbadan dua. Mantan vokalis Ecoutez! ini memang ngebet pengin punya anak. Lucunya, Delia sering menerapkan mitos injak jempol ibu hamil supaya ketularan punya anak. Korban injak jempol Delia pun sudah banyak, salah satunya Winda Viska.

"Hahaha, iya sering injak (jempol). Aku pernah injak Winda Viska, dan semua teman yang hamil diinjak-injak jempolnya. Percaya nggak percaya sih, tapi dicoba saja," beber Delia di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Delia Septianti, dirinya ingin melakukan program khusus punya anak. Namun, lantaran bentrok dengan jadwal pekerjaannya, istri Tofan Putra Unggul Pohan ini masih belum bisa menerapkannya.

"Konsultasi dokter sudah. Tapi kata dokter kalau masih ada kegiatan percuma terapi. Sama Allah belum dikasih, aku sama suami sama-sama sibuk. Mungkin disuruh pacaran dulu kali ya," ucapnya.

Tak hanya itu, kata Delia, orangtuanya ternyata juga sering merajuk minta dipersembahkan cucu. Alhasil, ia pun baru akan mencoba terapi khusus punya momongan itu pada 2015.

"Orangtua wajar pasti tanya, diminta jangan capek-capek (kerja), tapi alhamdulillah mereka sekedar tanya. Tahun ini memang belum dikasih sama Allah, dan mau masuk 2015 hal apa yang mau dicapai, pasti pengin punya momongan," pungkas Delia Septianti. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya