Lenny Kravitz Sangat Memuja Cinta

Lenny Kravitz mengungkapkan bahwa orang harus lebih menghargai cinta sebelum terlambat.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 29 Des 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 13:10 WIB
Lenny Kravitz Rilis Album Baru Bernuansa Oldies
Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru ke-10 yang diberi judul "Strut".

Liputan6.com, Los Angeles Lenny Kravitz adalah pria yang romantis. Tak hanya terungkap dalam lagu-lagunya seperti Calling All Angels dan Are You Gonna Go My Way, ia juga senang mengungkapkannya secara langsung. Menurutnya, orang harus lebih menghargai cinta sebelum terlambat.

"Ada masanya aku bertemu dengan orang yang tepat namun di waktu yang salah. Mungkin waktunya salah, tapi kau harus mewujudkannya. Kesempatan kedua tak selalu ada," ungkapnya.

Lenny pun bukan tipe pemalu menyangkut cinta. Baginya, cinta harus selalu menggebu dan diungkapkan. Ketertarikan dan hasrat terhadap satu sama lain pun mutlak diperlukan.

"Cinta itu indah," ujarnya seperti dilansir Women Health Magazine belum lama ini. "Begitulah semestinya pasangan," tambahnya.



Dan soal wanita, ternyata rocker berambut kribo tersebut lebih menyukai tipe wanita yang sederhana dan natural.

"Tetaplah natural. Menua secara alami itu indah," ungkapnya.

Lenny Kravitz akan mampir ke Indonesia pada 26 maret 2015 mendatang dalam rangka promo album terbarunya, Sturt. Dalam konser pertamanya di Jakarta nanti, Lenny Kravitz memastikan akan membawa sendiri segala perlengkapan panggungnya. Hal itu dilakukan Lenny untuk memaksimalkan aksi panggungnya nanti.(Gul/Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya