Artis Berinisial O Diramal Mbah Mijan Tinggalkan Dunia Showbiz

Namun Mbah Mijan tak mau membuka lebih jelas siapa artis berinisial O tersebut.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 29 Des 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 29 Des 2014, 21:40 WIB
Mbah Mijan
Mbah Mijan

Liputan6.com, Jakarta Paranormal Mbah Mijan meramal salah seorang artis berinisial O akan meninggalkan dunia hiburan. Menurut Mbah Mijan, artis berinisial O cukup terkenal.

"Ada artis inisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air," kata Mbah Mijan, saat ditemui di tempat prakteknya di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang, baru-baru ini.

Namun sayangnya, Mbah Mijan enggan merinci siapa artis berinisial O tersebut. Menurutnya, artis tersebut punya fans yang besar. "Bayarannya juga mahal," kata Mbah Mijan sambil berahasia.

Selain bicara soal dunia showbiz Tanah Air, pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini juga meramal soal kondisi alam di Indonesia. Menurutnya, di 2015 nanti, bencana alam tetap akan melanda.

"Ada gempa berskala besar. Tapi bukan tsunami seperti di Aceh pada 2004 lalu yang akan menggemparkan Indonesia," beber Mbah Mijan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya