Awal Tahun Baru, Ferry Maryadi-Deswita Maharani Dapat Anak

Deswita Maharani diketahui melahirkan anak laki-laki pada Jumat (2/1/2015).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jan 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 15:00 WIB
deswita maharani-ferry maryadi
article.wn.com

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani tengah berbahagia. Di awal tahun 2015, mereka resmi berganti status menjadi orangtua setelah dikaruniai anak pertama.

Deswita Maharani diketahui melahirkan anak laki-laki pada Jumat (2/1/2015). Kabar bahagia itu disampaikan oleh sang suami, Ferry Maryadi melalui postingan foto di akun Instagram miliknya.

"alhamdulillah lahir laki jam 7.38wib pagi,berat 2510gr,panjang 48cm ... KABAY ANaking maryadi," tulis Ferry Maryadi.

Belum diketahui seperti apa proses persalinan yang dilakukan oleh Deswita Maharani. Namun, kehadiran Kabay Anaking Maryadi, jelas menambah lengkap kebahagiaan pasangan selebriti yang sudah dua tahun membina mahligai rumah tangga itu.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menikah pada 3 Februari 2012. Sebelum menjalin cinta dengan Ferry Maryadi, Deswita Maharani sempat berpacaran dengan pebulu tangkis Taufik Hidayat.

Sama halnya dengan Ferry Maryadi, sebelum menikah dengan Deswita Maharani, ia juga sempat menikah dengan pesinetron Risma Nilawaty dan memiliki satu anak yang diberi nama Harliafa Princi Maryadi. GIE

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya