Bruce Jenner Buat Reality Show Tandingi Keluarga Kardashian

Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) akan mendapat saingan reality show lain yang segera dibuat mantan suami Kris Jenner, Bruce Jenner.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Jan 2015, 10:45 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 10:45 WIB
Bruce dan Kris Jenner
Metro.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Tahun lalu adalah momen yang menandai putusnya hubungan Bruce dan Kris Jenner sebagai sepasang suami istri. Mereka bercerai setelah pernikahan yang sudah lebih dari 20 tahun, namun Bruce mengaku bahagia bisa lepas dari cengkeraman `wanita iblis` yang selama ini dinilai sangat mengatur kehidupannya.



Bruce Jenner, kini ingin menunjukkan kebolehannya membuat reality show seperti milik keluarga Kardashian, Keeping up with The Kardashian (KUTWK). Bruce seperti dikabarkan Metro.co.uk, Rabu (7/1/2015) sedang bersiap-siap untuk membuktikan dirinya bisa terkenal tanpa bantuannya.

Bruce tidak sendiri. Ia akan bermain bersama dengan anak-anak lelakinya, Brody, Brandon, dan Burt Jenner. Namun untuk urusan judul, mantan atlet Olimpiade tahun 1977 tersebut belum menentukannya.



Saat ini Bruce membenarkan jika dirinya masih terikat kontrak dengan reality show milik keluarga Kardashian itu, namun ia akan segera keluar dan menggarap miliknya sendiri. Bisakah relity show milik keluarga Jenner ini menandingi milik keluarga Kardashian?

Bruce saat ini memang sedikit demi sedikit berubah menjadi sosok seorang perempuan. Serangkaian proses seperti operasi jakun, operasi wajah, hidung, perubahan gaya rambut, dan sebagainya telah dilakukannya belakangan ini.(Put/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya