Nick Jonas Vs Justin Bieber, Siapa Paling Hot Bintangi Iklan CK?

waktunya berkompetisi antara Nick Jonas dan Justin Bieber untuk berpose sebagai model pakaian dalam merk Calvin Klein.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 10:30 WIB
Nick Jonas Vs Justin Bieber, siapa yang paling hot?
Nick Jonas Vs Justin Bieber, siapa yang paling hot?

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas pernah menjadi bintang iklan untuk celana dalam merk Calvin Klein pada 2014 lalu. Dan di awal 2015, Justin Bieber terlihat seksi dengan berpose hanya mengenakan celana berwarna putih.

Dan kini, waktunya berkompetisi antara dua bintang pop muda ini untuk berpose sebagai model Calvin Klein. Lebih hot mana, Justin Bieber atau Nick Jonas?



Dilansir laman Hollywoodlife, Rabu (7/1/2015), dari gambar tersebut terlihat Justin Bieber memperlihatkan lengan kencangnya yang penuh tato. Sementara, Nick Jonas menunjukkan wajah lucunya sambil tangannya memegang penis yang terlapisi celana dalam.

Melihat gambar pelantun Baby dan Nick Jonas tersebut, keduanya menciptakan ikon sendiri bagi iklan celana dalam ini. Pada 1992 lalu, Mark Wahlberg dan Kate Moss didapuk menjadi bintang iklannya.



Gaya kocaknya Nick Jonas ini ternyata tak asli. Cowok yang pernah bergabung dalam Jonas Brothers ini meniru pose Mark Wahlberg. Begitu pun dengan Justin Bieber.

Setelah melihat pose Nick Jonas dan Justin Bieber, sudah bisa menentukan siapa yang paling hot?  (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya