Gary Oldman Digugat Cerai Istri dari Pernikahan Keempat

Gary Oldman telah mengadakan pembicaraan dengan istri dan setuju dengan keputusan akhir untuk bercerai.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Jan 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 13:10 WIB
Gary Oldman dan Alexandria
Aceshowbiz

Liputan6.com, Los Angeles Gary Oldman, aktor yang bermain sebagai Sirius Black di franchise Harry Potter ini dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Alexandra Edenborough. Ini adalah pernikahan Gary yang keempat. 

Lewat juru bicaranya, Douglas Urbanski pada 12 Januari lalu, dikutip Aceshowbiz, Selasa (13/1/2015) mengatakan jika Gary dan Alexandra sudah berpisah sejak setahun lalu. Mereka telah mengadakan pembicaraan dan setuju dengan keputusan akhir untuk bercerai.

Meskipun pria 56 tahun tersebut sangat sedih dengan keputusan yang diambil, Gary tetap menghormati semua itu. "Alex dan aku punya banyak cerita bahagia dalam tahun-tahun itu dan kami berbagi cinta yang begitu tak terlupakan. Tetapi karena perbedaan usia yang begitu jauh dan membuat hal-hal mendasar seperti pandangan dan gaya hidup yang benar-benar berbeda," kata Gary Oldman.

Meski menyetujui keputusan bercerai, Oldman belum mengajukan tanggapan atas dokumen perceraian ke pengadilan setempat. Sementara, terhitung sejak 9 Januari lalu Alex sudah mencari pengacara untuk masalah ini dan meminta suaminya itu untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan.

Gary Oldman dan Alexandra menikah pada 31 Desember 2018. Oldman menikahi penyanyi dan aktris asal Inggris itu di Santa Brbara, California.

Alex adalah istri dari pernikahan keempat. Sebelumnya, Oldman telah menikah dan bercerai tiga kali yaitu dengan Lesley Manville, Uma Thurman dan Donya Fiorentino.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya