Ketua IMB: Verrys Yamarno Putra Belitung yang Membanggakan

Kepulangan Verrys Yamarno ke Belitung diantar para sahabat serta Ketua Ikatan Masyarakat Belitung.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 13 Jan 2015, 17:50 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 17:50 WIB
Kepergian Verrys Yamarno diiringi para sahabat dan kerabat (Liputan6.com/Saifulah Febri)
Kepergian Verrys Yamarno diiringi para sahabat dan kerabat (Liputan6.com/Saifulah Febri)

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Verrys Yamarno sudah dikeluarkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak pukul 23.50 pada Senin (12/1/2015). Dan pada pukul 06.15 pagi tadi, Verrys pun diberangkatkan ke Bangka Belitung dari bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Sahabat dan Ikatan Masyarakat Belitung (IMB) yang ada di Jakarta, termasuk Usmandi Andeska, ketua IMB mengantar jenazah hingga masuk ke mobil ambulance. Usmandi mewakili keluarga Verrys Yamarno meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat Verrys.

"Saya mewakili keluarga dan juga masyarakat Belitung meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan Verrys. Semoga almarhum tenang, dan keluarga diberikan ketabahan," kata Usmandi, ditemui  RSCM, Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015) malam.

Diakui Usmandi Andeska, peran Verrys Yamarno dalam pembangunan daerah Belitung begitu besar. Dan sebagai anak bangsa, Verrys salah satu yang membanggakan.

"Dia (almarhum) telah berjasa terhadap pembangunan daerah Belitung. Dia adalah salah satu putra daerah yang kami banggakan," tandas Usmandi Andeska.(Fac/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya