Mau Nikah Lagi, Sandy Tumiwa Berdoa di Makkah

Usai melakukan prosesi taaruf, Sandy Tumiwa berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jan 2015, 17:50 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 17:50 WIB
Sandy Tumiwa
lintas.me

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa membuktikan keseriusannya untuk mempersunting perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu. Usai melakukan prosesi taaruf, duda dua anak itu pun berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Sandy baru saja pulang umrah. Memang habis taaruf kemarin dia sudah ada rencana untuk umrah," ucap Firman Chandra, selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Bukan perjalanan ibadah biasa, Sandy Tumiwa juga menjadikan momen umrah tersebut untuk berdoa meminta kelancaran proses pernikahan yang akan dilakukannya untuk kali kedua.

"Iya, salah satunya juga untuk itu (berdoa meminta kelancaran pernikahan kedua), sambil memantapkan hati juga," papar Firman Chandra.

Sandy Tumiwa merasa sosok Luthfa Nur Rahayu sangat tepat untuk mendampingi dirinya usai bercerai dari Tessa Kaunang. Di mata aktor berusia 33 tahun tersebut, perempuan yang biasa disapa Ayu itu tipikal perempuan yang santun dan punya pengetahuan agama yang baik.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya