Yuri Beberkan Girls Generation Sibuk dengan Proyek Baru

Yuri mengungkapkan Girls Generation tengah sibuk dengan proses penggarapan proyek baru.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Jan 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 21:15 WIB
Yuri Beberkan Girls Generation Sibuk dengan Proyek Baru
Yuri mengungkapkan Girls Generation tengah sibuk dengan proses penggarapan proyek baru.

Liputan6.com, Seoul Yuri tengah sibuk dengan proyek solonya bermain dalam variety show ternama Animals yang akan tayang di stasiun televisi Korea MBC. Yuri terlibat dalam program televisi tersebut bersama rekannya, Eunhyuk `Super Junior, Kim Jun Hyun, Yoon Do Hyun dan Jo Jae Yoon.

Saat konferensi pers yang dilakukan kemarin, 22 Januari 2015, di Seoul, Korea Selatan, Yuri mengungkapkan jika Girls Generation akan kembali dengan proyek terbarunya dalam waktu dekat.

"Girls Generation pelan-pelan tengah menggarap album terbarunya yang hampir rampung. Kami bekerja keras melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kematangan kami dalam bermusik. Kami mohon dukungan kalian," ujar Yuri, dilansir dari Nate, Jumat (23/1/2015).



Ini merupakan album perdana Girls Generation setelah Jessica hengkang September 2014 silam. Personel Girls Generation kini hanya tersisa delapan personel setelah Jessica disebut-sebut dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Yuri mengaku senang bisa terlibat dalam program Animals, membuat dirinya bisa menghabiskan waktu dengan bersama binatang. Di program ini, seleb K-Pop akan membesarkan dan merawat binatang di Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya