Dinda Kanya Dewi Bermimpi Bertemu Tuyul

Bahkan baru saja memejamkan mata, Dinda selalu terbayang sosok makhluk astral bertubuh mungil itu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Jan 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2015, 21:00 WIB
Dinda Kanya Dewi Bermimpi Bertemu Tuyul
Bahkan baru saja memejamkan mata, Dinda selalu terbayang sosok makhluk astral bertubuh mungil itu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dinda Kanya Dewi mengaku jika setiap tidur selalu bermimpi bertemu dengan tuyul. Bahkan baru saja memejamkan mata, ia selalu terbayang sosok makhluk astral bertubuh mungil itu. Eits, tapi semua itu hanya terjadi dalam film terbarunya bergenre horor berjudul Tuyul.

Dalam kisahnya, ia menjadi sosok ibu muda yang sedang mengandung. Saat hamil itulah, sosok tuyul selalu ada dalam kehidupannya.

"Aku berperan jadi Mia. Mia adalah seorang calon ibu muda. Mia ini secara garis besarnya perempuan yang kurang kasih sayang tapi penyayang," kata Dinda Kanya Dewi ditemui di Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2015).

Dinda melanjutkan, kalau ia merasa tertantang ikut bermain dalam film tersebut. Pasalnya, selama berakting dalam sinetron atau layar lebar,  baru kali ini dia berperan sebagai ibu hamil.

"Saya kan belum pernah mengandung, itu jadi tantangan tersendiri saya. Jadi pendalaman perannya benar-benar harus sesuai dengan ibu hamil," ujarnya.

Hal lain yang membuat Dinda mengiyakan bermain dalam film horor itu, lantaran film tersebut tidak seperti film horor biasanya, yang selalu menjual kemolekan tubuh aktris yang bermain. Konsep ceritanya yang Indonesia, dan lebih mengangkat tentang kekuatan perempuan,  membuat dirinya kian tertarik bermain dalam film Tuyul.

"Mereka mau angkat serius tanpa pornografi. Mereka juga angkat mengenai kekuatan perempuan, karena mengambarkan wanita yang berjuang mati-matian buat keluarga dan anak," katanya.

Film karya rumah produksi Renee Picture, yang disutradarai oleh Billy Christian juga mengajak beberapa artis lain untuk  beradu akting dengan Dinda Kanya Dewi seperti, Inggrid Widjanarko, Gandhi Fernando, Citra Prima, dan Narina Nabila.

Rencananya Film tersebut akan tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada bulan Maret 2015 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya