Pemeran Power Rangers Merah Dibebaskan dari Tuduhan Membunuh

Ricardo Medina Jr, belum diizinkan untuk pergi jauh untuk sementara waktu ini.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Feb 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 23:45 WIB
Ricardo Medina Jr bebas dari tuduhan pembunuhan
Ricardo Medina Jr bebas dari tuduhan pembunuhan

Liputan6.com, Los Angeles Ricardo Medina Jr, bisa bernafas lega, karena dirinya yang sempat menginap di penjara sejak Sabtu (31/1/2015) lalu bisa menghirup udara bebas lagi. Ia juga tak dikenakan tuduhan pembunuhan teman sekamarnya, Joshua Sutter, serta tak perlu membayar biaya apapun.

Meski sudah bisa bebas dari penjara, namun pemeran Power Rangers Merah dalam serial teve Power Rangers Wild Force, serta Power Rangers Samurai ini belum diizinkan untuk pergi jauh untuk sementara waktu.



"Kasusnya ditolak, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," ungkap wakil jaksa, Amber Smith, dilansir Popcrush, Selasa (3/2/2015).

Ricardo Medina Jr pun sempat mengatakan kepada awak media setelah bebas, "Saya sangat, sangat, sangat menyesal atas apa yang terjadi. Saya sangat senang bisa keluar dari penjara, dan hati saya sedih untuk keluarga Sutter."



Ricardo Medina Jr ditangkap karena dituduh menusuk Joshua Sutter dengan pedang setelah Sutter memaksa dirinya untuk masuk kamar tidur. Setelah terjadi hal itu, ia langsung menelepon 911, dan tak lama polisi pun datang.(Mer/Ade)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya