Daniel Craig Cedera, Roger Moore Ingin Jadi James Bond Lagi

Roger Moore menawarkan diri untuk mengambil alih tugas James Bond setelah mendengar kabar Daniel Craig mengalami cedera lutut.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Feb 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 13:40 WIB
Daniel Craig Cedera, Roger Moore Ingin Jadi James Bond Lagi
Roger Moore menawarkan diri untuk mengambil alih tugas James Bond setelah mendengar kabar Daniel Craig mengalami cedera lutut.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat mengalami cedera saat syuting film James Bond bertajuk Spectre, kini keadaan Daniel Craig dikabarkan telah membaik. Bahkan aktor berusia 46 tahun itu sudah kembali ke lokasi sebagai sang agen rahasia sejak Sabtu (8/2/2015) kemarin.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (9/2/2015), kabar cedera Daniel Craig mengundang mantan bintang James Bond, Roger Moore untuk berkomentar. Namun uniknya, aktor senior yang tampil di tujuh film Bond itu malah mengungkapkannya sembari bercanda.



Roger Moore menawarkan diri untuk mengambil alih tugas Bond setelah mendengar kabar buruk tersebut. "Menyesal untuk mendengar Daniel Craig telah terkilir lututnya di lokasi #Spectre. Menjadi 007 bukan tanpa bahaya. Saya tersedia untuk melangkah jika diperlukan," ungkap Moore melalui akun Twitter miliknya.

Aktor yang salah satu film James Bond terbaiknya adalah Moonraker itu, kemudian melanjutkan kembali setelah mendengar kabar pulihnya Craig. "Ahhh kabar baik: Daniel akan kembali di lokasi besok. Saya menggantung baju safari saya kembali di lemari," kicaunya.



Diketahui, lutut Craig terkilir saat melakukan sesi pengambilan gambar untuk adegan laga di Pinewood Studio, Buckinghamshire, Inggris. Hal tersebut sempat membuat seluruh kru film menjadi panik mengingat jadwal syutingnya yang begitu ketat.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya