Jika Menang Penghargaan, INFINITE H Berjanji Kenakan Baju Wanita

Sub-unit INFINITE--INFINITE-H-- berjanji mengenakan baju wanita jika memenangkan penghargaan di acara musik.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Feb 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 22:30 WIB
Jika Makin Terkenal, INFINITE H Berjanji Kenakan Baju Wanita
Sub-unit INFINITE--INFINITE-H-- berjanji mengenakan baju wanita jika memenangkan penghargaan di acara musik.

Liputan6.com, Seoul INFINITE H merupakan sub-unit boy band ternama K-Pop INFINITE. Duo Dongwoo dan Hoya itu menunjukkan kemampuan sebagai idola dengan karya bertajuk Pretty.

Rupanya, lagu yang dinyanyikan INFINITE H mengantarkan sub-unit tersebut sebagai pemenang dalam acara musik ternama di Korea Selatan Music Core, 7 Februari 2015. INFINITE berhasil mengalahkan idola lainnya, Davichi, UKISS, Jung Yonghwa `CNBLUE` dan Jonghyun `SHINee`.

Sebelum memenangkan piala itu, INFINITE H sempat mengumbar janji. Mereka akan mengenakan pakaian wanita jika berhasil menang dalam penghargaan.

Semua itu diucapkan INFINITE H saat menjadi tamu istimewa di radio, Cultwo Show. Bahkan, mereka akan tampil total seperti wanita sungguhan, dengan mencukur bulu kaki dan mengenakan pakaian seksi.

Dongwoo mengatakan, ia akan memenuhi janjinya dalam waktu dekat, entah dengan mengunggah foto INFINITE H saat mengenakan pakaian wanita di media sosial atau tampil secara langsung. Semua itu mereka lakukan sebagai ucapan terima kasih untuk fans.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya