Tiffany SNSD Bocorkan Girls Generation Siap Rilis Album Baru

Tiffany membocorkan sebuah rahasia besar yaitu Girls Generation akan menelurkan album terbaru. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Feb 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 08:00 WIB
Tiffany Bocorkan Girls Generation Siap Rilis Album Baru
Tiffany membocorkan sebuah rahasia besar yaitu Girls Generation akan menelurkan album terbaru.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation baru saja kehilangan salah satu personelnya, Jessica Jung. Sebuah kabar menyebutkan jika Jessica hengkang karena dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menyebutkan jika Jessica keluar atas keinginannya sendiri. Jessica dilaporkan sibuk dengan produk fesyen besutannya, BLANC & ECLARE.

Meski hanya tinggal delapan personel, Girls Generation ingin tetap membuktikan diri sebagai girl band papan atas. Girls Generation kini mulai sibuk dengan proses penggarapan album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Bocoran tersebut keluar dari Tiffany, salah seorang personel Girls Generation. Melalui akun media sosial miliknya, Tiffany mengunggah foto kesibukan dirinya tengah berada di dapur rekaman.



Tiffany pun hanya menuliskan kata, "secepatnya", sebagai keterangan foto. Tampaknya Tiffany juga tak sabar memberitahukan penggemar proyek terbaru Girls Generation.

Penggemar pun tak sabar menanti kehadiran album baru SNSD. Beberapa komentar bernada positif pun diungkapkan follower Tiffany yang menyebutkan jika, "Girls Generation adalah yang terbaik."

Namun penggemar juga masih ragu apakah Tiffany yang tengah di studio rekaman memang sibuk dengan karya Girls Generation atau menyanyikan lagu soundtrack drama. Sebuah kabar menyebutkan jika Tiffany akan meminjamkan suaranya untuk drama Blood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya