Ini Dia Hasil Pertikaian Kanye West dan Beck

Pertikaian mereka ternyata berujung dengan sebuah karya lagu.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 18 Feb 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 16:00 WIB
Ini Komentar Beck Usai Nyaris Diserobot Kanye West
Kanye West tak merasa Beck layak memenangkan gelar Album of the Year. Bagaimana komentar Beck?

Liputan6.com, Jakarta Pada perhelatan Grammy Awards 2015, ada kejadian memalukan yang dilakukan oleh suami Kim Kardashian, yakni Kanye West. Musisi rap yang paling jarang menampakan wajah ramah dengan senyumnya itu, terlibat pertikaian dengan Beck.

Beck yang didaulat menang dalam kategori `Album of The Year` ini terlibat perselisihan yang dihiasi gelak tawa para selebriti karena ulah Kanye West. Kanye West seolah tidak terima atas kemenangan yang diraih oleh Beck dan berusaha mengambil piala.

Memang itu bukan hal yang serius, namun hal itu menjadi sorotan dunia. Personel band Arcade Fire, Win Butler, pun gatal untuk memixing lagu dari Kanye West. Luar biasanya, ia sampai menggabungkan lagu milik Kanye West yang berjudul Jesus Walks, dengan lagu berjudul Loser milik Beck.

Lagu hasil remixing tersebut diunggah oleh Win Butler dalam soundcloud. Ia menggunakan akun bernama dj-windows98 dan menamai hasil remixing-nya dengan judul Jesus Walks, Loser.

Kemelut yang terjadi antara Beck dan West memang belakangan ini menjadi bahan pergunjingan di berbagai media. Meski West sempat mencibir kemenangan Beck, namun ia berkelit setelah berbagai kritik yang diluncurkannya selama ini untuk penyelenggaraan Grammy.(Cho/Mer)

">

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya