Hobi Motor Gede, Pasha Ungu Jadi Ikon Bogor Bike Week 2015

Bogor Bike Week akan digelar pada 5-7 Juni 2015 di Jungle Land, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 21 Feb 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 06:00 WIB
Joe Taslim dan Pasha Ungu
Joe Taslim dan Pasha Ungu di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu memang terkenal sangat menggemari sepedamotor besar. Ia pun kini tercatat sebagai anggota sebuah klub motor gede atau moge, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Bogor sejak 2011.

Tahun ini, pria bernama lengkap Sigit Purnomo itu bersama klub mogenya kembali menggelar sebuah event bertajuk Bogor Bike Week 2015. Di event yang kedua ini, Bogor Bike Week akan digelar pada 5-7 Juni 2015 di Jungle Land, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Ini merupakan suatu acara yang menjadi kebangaan HDCI Bogor can Kota Bogor. Begitu banyak kegiatan yang akan ada di Bogor Bike Week 2015, termasuk aksi sosial," kata Pasha saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2/2015).

Digelaran ini Pasha kembali didaulat menjadi brand ambassador. Namun, Pasha mengaku, kontribusinya bukan hanya sebagai ikon yang datang dari kalangan publik figur, melainkan dirinya juga bagian dari HDCI Bogor.

"Iya, karena saya suka motor, bagian dari HDCI Bogor, Insya Allah saya ikut. Posisi saya di sini, saya bagian badan dari HDCI, saya biasa-biasa saja saat menjadi anggota. Tidak perlu diminta, apa yang perlu dilakukan, itu yang saya lakukan," terang Pasha.

Tak hanya berisi hiburan dan aksi sosial, Pasha berharap event yang mengangkat tema Family Ride and Jungleland Adventure ini bisa mengubah imej biker yang tidak selalu sendiri.

"Saya bisa menyampaikan semoga niat dari HDCI Bogor dalam rangka mengadakan Bogor Bike Week 2015 bisa berjalan baik ke depan. Anak moge itu tidak selalu sendiri, tapi kita punya family dan cinta family," ujarnya. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya