Kakak Jessica Iskandar Sebut Ludwig Pengecut

Henry Iskandar sebut Ludwig pengecut karena ketika Jessica melahirkan, pria asal Jerman itu tak pernah menampakkan wajahnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Mar 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2015, 15:00 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Sidang batal nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald kembali dibuka di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015). Sidang beragendakan kesaksian dari pihak Jessica ini menghadirkan dua kakak presenter Pesbukers tersebut, Hendry Iskandar dan Erick Iskandar.

Jika Hendry terlihat lebih emosional, keadaan sebaliknya tampak pada Erick. Pria yang dikabarkan dekat dengan Kartika Putri itu bahkan menangis di hadapan hakim ketika menceritakan kisah pahit yang dialami Jessica. Melihat Erick menangis, Hakim Haryanti coba menenangkan.

"Dari pihak keluarga sudah kecewa dengan keputusan Ludwig (minta aborsi). Saya sangat emosi hingga menangis karena jadi kayak flashback, sedih ingat kejadian itu semua. Jessica itu kebanggaan keluarga, lumayan terpukul keluarga kami," ujar Erick.

Tak berhenti sampai di situ, Erick bahkan menyebut Ludwig sebagai seorang pengecut. Pasalnya setelah menikah, ia langsung menghilang. Bahkan di saat Jessica Iskandar hendak melahirkan di Amerika pun, Ludwig tak kunjung datang.

"Ludwig harusnya sadar. Pernikahan punya anak berdua, tanggung jawab berdua. Sementara ini yang diminta sama dia (Ludwig) malah hanya pembersihan nama dan batal nikah. Buat saya itu pengecut sekali, saya sangat kecewa," tukas Erick.

"Kalau untuk sekarang saya mohon ke dia, supaya bertanggung jawab dengan anaknya. Kalau sakit Jessica repot sendiri, dia harus syuting, mengurus anak, dan cari duit sendiri. Sewaktu Jessica Iskandar mau melahirkan pun dia tidak ada," ungkap Erick. (fei)

Baca juga:

Terungkap! Jessica Iskandar Dinikahi Ludwig karena Hamil Duluan

Emosional, Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar-Ludwig Ricuh

Ludwig Sempat Minta Jessica Iskandar Gugurkan Kandungan

Orangtua Tak Merestui Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya