Ludwig Sempat Minta Jessica Iskandar Gugurkan Kandungan

Kakak Jessica Iskandar, Henry sakit hati mengetahui Ludwig meminta Jessica untuk menggugurkan kandungan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Mar 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2015, 13:50 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu fakta pernikahan bodong Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald mulai terbongkar. Dengan berat hati, keluarga mengakui jika Jessica telah berbadan dua sebelum menikah dengan bule asal Jerman itu.

Parahnya, setelah tahu Jessica hamil, Ludwig dianggap tak bertanggung jawab. Pasalnya, ia meminta supaya presenter Pesbuker itu mengugurkan kandungannya.

"Saya kaget dia (Ludwig) ambil keputusan seperti itu (meminta batal nikah). Intinya sih Jessica tadinya nggak mau untuk ditegaskan soal kehamilan sebelum nikah. Di situ Ludwig juga minta digugurkan. Baru pada tahu kan? Makanya kebenaran harus diberi tahu," ujar Erick Iskandar di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015).

Erick merasa sakit hati begitu mendengar dari Jessica bahwa Ludwig minta untuk mengugurkan kandungannya. Setelah dibicarakan dengan bersama keluarga, akhirnya permintaan aborsi itu ditolaknya.

"Jessica nggak mau aborsi, soalnya kan bahaya. Ludwig akhirnya setuju menikah, tapi dia kasih syarat untuk menikah secara tertutup," paparnya.

Sejak saat itu, Jessica dan Ludwig pun mulai mengurus semua keperluan surat nikah. Namun, selama itu mereka sudah tinggal satu atap di rumah Jessica.

"Setelah tahu Jessica berbadan dua, memang dia (Ludwig) numpang di rumah Jessica. Setelah nikah pun holiday berdua ke Bali dan Lombok, terus terang di keluarga kami ini sangat berat. Tapi apa boleh buat, ini sudah jalannya Jessica," jelas Erick sembari menangis. (fei)

Baca juga:

Terungkap! Jessica Iskandar Dinikahi Ludwig karena Hamil Duluan

Emosional, Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar-Ludwig Ricuh

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya