Madonna Mengaku Pernah Diperkosa

Madonna tak pernah melaporkannya karena malu.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Mar 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 15:50 WIB
Madonna
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Madonna pernah mengalami masa lalu yang buruk. Di masa mudanya ketika ia hijrah dari Michigan ke New York untuk berjuang memulai karier, ia pernah diperkosa.

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir TV3, Kamis (12/3/2015), ia tak pernah mengungkapkan ataupun melaporkan hal tersebut ke polisi karena malu. "Kau sudah dilanggar. Tak sepadan. Terlalu memalukan," ungkapnya.

Sebelumnya Madonna pernah berbicara mengenai pemerkosaan yang dialaminya dalam wawancara dengan NME 1995 silam namun tak pernah membahasnya lagi sejak saat itu.



"New York tidak seperti yang aku bayangkan. Dia tidak bersahabat denganku. Tahun pertama, aku ditodong senjata. Diperkosa di atap gedung, diseret dengan pisau di belakang," ungkapnya saat itu.

"Apartemenku dibobol tiga kali. Aku tak tahu kenapa. Aku tak punya apa-apa lagi setelah mereka mencuri radioku," tambahnya.

Namun, alih-alih jatuh terpuruk, Madonna justru bangkit dan tak kenal menyerah. "Aku ngotot. berusaha bertahan dan berhasil. Namun itu sulit dan sepi, aku harus memberanikan diri sendiri untuk bertahan," pungkas Madonna.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya