Chris Brown Tulis Surat Cinta untuk Karrueche Tran

Chris Brown pun mengandalkan kata-kata ajaib dalam upaya memikat Karrueche Tran kembali ke dalam hidupnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Mar 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2015, 15:30 WIB
Chris Brown - Karrueche Tran
Kisah manis Chris Brown dan Karrueche Tran

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown belakangan ini dikabarkan memiliki putri berusia sembilan bulan dari seorang model. Meski begitu, Chris tak bisa melepaskan kekasihnya, Karrueche Tran dari pelukan.

Chris Brown pun mengandalkan kata-kata ajaib dalam upaya memikat Karrueche Tran kembali ke dalam hidupnya. Dilaporkan Hollywoodlife, Senin (16/3/2015), rapper ini pun mengeluarkan uneg-uneg hatinya melalui surat cinta yang dikirimkannya.



Chris Brown tak mudah menyerah untuk mendapatkan Karrueche Tran kembali. Mantan kekasih Rihanna ini pun melakukan sesuatu yang berbeda. Ia pun berupaya untuk memenangkan kembali mantannya itu dengan mengingatkan kekuatan cinta mereka. Dan juga hal-hal manis yang pernah keduanya lakukan.

Pelantun Loyal ini mengaku sangat bersyukur dirinya memiliki Karrueche Tran dalam hidupnya. "Dia mengatakan bahwa dia berutang untuk segala sesuatu yang dia lakukan untuk Karrueche," ungkap seorang teman Chris Brown. 



"Dia merasa mereka bisa melewati masa sulit ini karena dia memiliki satu-satunya hati Karrueche. Dia bahkan mengatakan Karrueche adalah wanita yang percaya dengan hidupnya," lanjut sumber.



Sebelumnya, Karrueche Tran marah setelah mengetahui kekasihnya menyembunyikan tentang bayi dari perempuan lain. Dia pun mengaku menyerah untuk selamanya.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya