Lihat David Beckham Berbagi Es Krim dengan Gadis Ini

Wajah Beckham pun terlihat bahagia sambil bercanda, dan berbagi es krim. Wah siapa gadis itu?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 14 Apr 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2015, 12:00 WIB
David Beckham temani harper bermain
David Beckham temani harper bermain

Liputan6.com, London David Beckham terlihat duduk di bawah sinar matahari, bersama seorang gadis. Wajah Beckham pun terlihat bahagia sambil bercanda, dan berbagi es krim. Wah siapa gadis itu?

Dia adalah Harper Beckham, anak bungsu pasangan David Beckham dan Victoria Adams. Ya, David memang kerap menghabiskan waktu bersama Harper. Dan dilaporkan Dailymail, Selasa (14/4/2015), kali ini mereka memilih ke sebuah toko es krim.

David Beckham dan Harper kerap menghabiskan waktu bersama

Ayah dan anak perempuannya ini asyik berbagi smoothie yang terbuat dari acay berry dengan oatmeal buah atau selai kacang di atasnya. Mereka pun menghabiskan waktunya di Sunset Plaza, tak jauh dari tempat David Beckham latihan.

David Beckham terlihat mengenakan celana training yang ditarik ke atas, jaket biru muda, dan kupluk. Sementara, Harper membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ia mengenakan kaus pink, serta celana jins pendek serta sandal jepit. 

David Beckham temani harper bermain

Sebelumnya, David Beckham mengajak keluarganya menikmati liburan Paskah ke Los Angeles, di mana mereka pernah tinggal selama beberapa tahun di sana lantaran David bermain untuk LA Galaxy.(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya