Dapat Tugas Baru, Kim Soo Hyun Terlihat Bingung

Kim Soo Hyun mendapatkan sebuah tugas di drama terbaru Producer. Sayangnya, ia terlihat bingung. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Apr 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 16:00 WIB
 Dapat Tugas Baru, Kim Soo Hyun Terlihat Bingung
Kim Soo Hyun mendapatkan sebuah tugas di drama terbaru Producer. Sayangnya, ia terlihat bingung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun merupakan aktor ternama Korea Selatan yang telah dinanti kehadirannya di layar kaca. Sejak bermain dalam Man From the Star (2013)  sebagai alien tampan Doo Min Joon, sosok Kim Soo Hyun belum pernah lagi berakting di sebuah judul drama.

Penantian penggemar Kim Soo Hyun pun terjawab sudah. Kim Soo Hyun didapuk berakting dalam drama terbaru bertajuk Producer bersama sederet artis ternama dari Korea Selatan, termasuk Gong Hyo Jin, IU dan Kim Jong Kook.



Drama Producer mengambil tema tentang kehidupan sekitar industri hiburan dan orang-orang yang terkait di dalamnya. Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung Chan, seorang sutradara muda yang baru mengawali kariernya di stasiun televisi Korea KBS, dilansir dari MNet, Kamis (23/4/2015).



Baek Seung Chan digambarkan sebagai produser muda yang terlihat masih gugup di hari pertamanya. Ia lulusan sebuah universitas terbaik di Korea Selatan, masuk menjadi tim viariety show.

Kim Soo Hyun benar-benar berharap bisa tampil total di drama ini dengan medalami karakternya. Kim Soo Hyun bahkan secara khusus datang ke lokasi syuting yang ada di gedung KBS untuk berlatih.

"Kim Soo Hyun benar-benar menganalisis karakter Baek Seung Chan dengan baik. Ia sampai datang ke lokasi hingga mebuat kru heran. Dia menjajal pembicaraan dan sikapnya sebagai sutradara muda Baek Seung Chan," ujar salah satu tim kreatif Producer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya