Serial Revenge Bakal Distop Setelah 4 Musim

Pengumuman ini datang setelah salah satu karakter utama di Revenge dimatikan.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 30 Apr 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 11:50 WIB
Serial Revenge
Serial Revenge

Liputan6.com, Los Angeles PERINGATAN: Tulisan ini mengandung bocoran cerita serial Revenge.

Misi Emily Thorne membalas dendam bakal segera berakhir. Diwartakan Entertainment Weekly, Rabu (29/4/2015), stasiun TV ABc di AS bakal menghentikan serial tersebut setelah musim ke-empat berakhir. Produser Sunil Nayar mengatakan, tak akan ada musim ke-lima. Episode terakhir dijadwalkan tayang 10 Mei nanti di AS.

"Saat ini semua orang telah melihat akhir ceritanya, yang benar-benar bagus. Dan serial ini telah menorehkan prestasi gemilang di akhir," kata Sunil.

Serial Revenge

Pengumuman ini datang setelah salah satu karakter utama di Revenge dimatikan. Karakter Victoria Grayson yang dimainkan Madelaine Stowe meninggal beberapa minggu lalu. Stowe sudah bilang takkan kembali ke serial itu.

Awal musim tayang ini, Josh Bowman, salah satu bintang utama yang ikut serial itu sejak musim awal tahun 2011, dimatikan. Kini, hanya tiga bintang utama yang tersisa: Emily VanCamp (sebagai Emily Thorne), Gabriel Mann (sebagai Nolan Ross) dan Nick Wechsler (sebagai Jack Porter).

Adegan serial Revenge.

Revenge membuat kejutan saat pertama tayang dengan mencetak 10 juta penonton di musim pertama. Saat ini penontonnya tinggal tersisa 4,45 juta di AS. Di Indonesia, Revenge bisa disaksikan di saluran Star World via layanan TV berbayar.

Adegan di serial Revenge.

Produser Sunil Nayar menjanjikan episode terakhir bakal menjadi episode penutup dari kisahnya. Dia juga bilang bakal ada petunjuk di episode terakhir yang bakal jadi kaitan Revenge dengan serial spin-off yang kabarnya kini tengah dibuat. (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya