Istri, Anak dan Cucu Elvis Presley Hadiri Premiere Mad Max Baru

Di premiere film Mad Max: Fury Road hadir istri, anak dan cucu Elvis Presley.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Mei 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 13:40 WIB
Tiga Generasi Elvis Presley
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Tiga generasi Elvis Presley tampak hadir di acara pemutaran perdana atau premiere Mad Max: Fury Road di teater TCL Chinese, Los Angeles semalam, seperti dilaporkan Time, Minggu (10/5/2015). Hadir Lisa Marie Presley, anak dari Elvis Presley, Prisicilla Presley yang adalah istri Elvis, dan Riley Keough yang juga cucu Elvis Presley.

stylehasnosize.com

Ketiganya tampil cantik dan memesona di red carpet. Mereka mendukung Riley Keough yang berlaga dalam film besutan sutradara George Miller. Riley mengenakan gaun ungu burgundy ketat, tubuh langsingnya membuat penampilannya makin cantik.

Mirror.co.uk

Lisa mengenakan gaun panjang biru navy model sabrina, sedang Pricilla memakai gaun hitam yang menawan dengan renda putih untuk bagian atas. Tiga generasi ini tentu menarik perhatian tamu undangan malam itu.

Time.com

Riley Keough bermain bersama Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley yang juga datang dalam premiere ini. Film ini akan dirilis pada 15 Mei mendatang di Amerika Serikat.

Jika masih hidup, saat ini `The King of Rock n Roll` akan genap berusia 80 tahun pada 8 Januari lalu. Perjuangannya dalam dunia film Hollywood kini diteruskan cucu perempuannya, Riley yang adalah model dan aktris. Lisa Marie Presley lebih menggeluti bidang tarik suara termasuk menulis lagu. (Put/Ade)

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya