Anggun C. Sasmi Balik Disindir soal IMA 2015

Seorang netter mempertanyakan masuknya Anggun C. Sasmi sebagai nominasi Soundtrack Terbaik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Mei 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 13:00 WIB
Anggun C Sasmi
sumber foto: Instagram

Liputan6.com, Jakarta Sindiran Anggun C. Sasmi perihal kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesia Movie 2015 untuk kategori Soundtrack Terfavorit ternyata tidak melulu berbuah dukungan.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @Mr_Simamora justru mempertanyakan masuknya Anggun di nominasi tersebut.

"@anggun_cipta justru yg aneh itu, kok bisa ya artis WNA masuk nominasi dan lagunya pake bahasa inggris pula! IMA itu hrs pure indonesia!" komentar akun @Mr_Simamora itu terkait sindiran Anggun.

Sementara untuk keberhasilan Angel Pieters, sang pemilik akun tersebut menganggap hal itu sebagai hal yang lumrah. Pasalnya, lagu Angel banyak bercerita soal keindahan Tanah Air.

Baca juga: Jadi Kontroversi, Angel Pieters Hapus Foto Bersama Piala IMA

Lagu bertajuk lagu Indonesia Negeri Kita Bersama itu juga diciptakan Liliana Tanoesoedibjo untuk film Di Balik 98"Di web resmi ada caption “Sewaktu-waktu bisa berubah” jadi wajar bila tiba2 is angel masuk nominasi, jadi gak usah heran," lanjut akun itu.

Menanggapi pernyataan akun Mr_Simamora, Anggun pun langsung balik mengomentari. Kicauannya pun diperkuat oleh sejumlah fansnya di Twitter.

"Twitt ttg apa yg dibahas apa, lucu deh :)," balas Anggun.

Seperti diketahui sebelumnya, kategori soundtrack Terfavorit di ajang IMA 2015 berisikan lima nominasi yaitu Glenn Fredly - Tinggikan, Saint Loco - Di Balik Istana, Pongki Barata - Seluas Itu, Mahadewa - Immortal Love Song, dan Anggun - Fly My Eagle. Namun, kategori itu justru dimenangkan oleh Angel Pieters yang namanya tidak tercantum dalam nominasi.

Baca juga: Anggun Sindir Kemenangan Angel Pieters di Ajang IMA 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya