Karakter di Videoklip Taylor Swift Ini Terinspirasi Menstruasi

Salah satu karakter di videoklip Taylor Swift terinspirasi dari menstruasi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Mei 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 19:45 WIB
Karakter di Videoklip Taylor Swift Ini Terinspirasi Menstruasi
Salah satu karakter di videoklip Taylor Swift terinspirasi dari menstruasi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Vokalis Paramore, Hayley Williams baru-baru ini buka suara perihal karakter The Crimson Curse yang diperankannya di videoklip terbaru Taylor Swift, Bad Blood.

Secara mengejutkan, Hayley menyatakan kalau nama yang dipakai karakternya itu terinspirasi dari rasa sakit di kala menstruasi.

Kalau dalam bahasa indonesia sendiri, The Crimson Curse sendiri bisa diartikan sebagai Kutukan Merah Tua. "Apa yang lebih brutal dari menstruasi? Tak ada!" komentar Hayley melalui akun @yelyahwilliams, Kamis (21/5/2015).

Salah satu karakter di videoklip Taylor Swift terinspirasi dari menstruasi.

Yang menarik, berkaca dari kesuksesan yang menimpa videoklip tersebut, Swift selaku bintang utama videoklip tersebut berencana untuk memperpanjang ceritanya melalui format layar lebar. Swift juga dikabarkan telah menyampaikan ide hebat itu pada Todd McFarlane untuk proyek komiknya nanti.

"Reaksi penggemar sangat positif. Keinginan untuk menyaksikan lanjutannya juga menjelma menjadi sebuah demam yang harus segera diobati," tutur sumber Hollywood Life baru-baru ini.

Seperti diketahui, Bad Blood disutradarai oleh Joseph Kahn dari Linkin Park dan dirilis pertama kali di YouTube, Minggu (17/5/2015).

Videoklip yang bertema tentang pengkhianatan seorang sahabat tersebut dibintangi banyak artis dan model. Mereka adalah Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lena Dunham, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Lily Aldridge, Zendaya Coleman, Hayley Williams, Hailee Steinfeld, Karlie Kloss, Serayah, Ellen Pompeo, Martha Hunt, Mariska Hargitay, dan juga Taylor Swift. 

Hingga saat ini, tepatnya tiga hari setelah tayang di YouTube, Bad Blood tercatat sudah ditonton hingga 36,2 juta kali.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya