Iwa K Akhiri Status Dudanya dengan Menyunting Sang Pujaan Hati

Iwa.K akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita yang menjadi pujaan hatinya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Mei 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2015, 12:00 WIB
Iwa K

 

Liputan6.com, Jakarta Reper kenamaan Tanah Air Iwa.K akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Wikan Resminingtyas. Keduanya menggelar akad nikah di Aula Gedung Universitas Terbuka Convention Center, kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Sebelum melakukan ijab kabul, Wikan meminta restu kepada ayahnya Deni Hendarto, untuk menikah dengan duda anak satu yang telah menjadi pilihan hatinya itu.

Pelaminan Iwa.K bersama sang istri untuk menyambut tamu yang hadir [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Wikan memohon ridho dan keikhlasan papa untuk menikahkan dan mengawinkan Wikan dengan pria pilihan hidup Wikan," ucap Wikan.

Dengan mas kawin satu set perhiasan dan seperangkat alat salat, sekitar pukul 10:00 WIB, Iwa K pun mengucapkan janji suci untuk mengesahkan perkawinananya itu. Dengan sekali ucapan, Iwa.K pun resmi menyunting Wikan menjadi istrinya.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendarto, dengan mas kawin yang tersebut tunai," ujar Iwa lantang.

Iwa.K tengah melakukan sebuah ritual melepas burung merpati setelah prosesi pernikahannya [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Seperti diketahui kalau pernikahan kedua bagi Iwa K. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Selfi yang merupakan penyanyi dangdut. Dari hasil pernikahan sebelumnya, Iwa.K dan Sefti dikaruniai seorang anak. Iwa K resmi bercerai dengan Selfi Nafilah 2013 lalu.

(Pur/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya